RSS

Teenager "Sexy" Fashion Items!

Gara-gara terinspirasi dari gaya cewek-cewek sekarang berpakaian dan kadang terlihat kurang bahan, muncullah ide buat bikin edisi khusus "Sexy" di majalah yang kulahirkan bersama rekan2ku 2 tahun yang lalu. Banyak cewek-cewek abg sekarang pengen niru gaya "seksi" ala selebriti *kalo nggak mau dibilang Jupe, Cinta Laura, TiKam, sampai Agyness Deyn* tapi nggak punya attitude yang layak.

Agyness Deyn
Alasannya sih banyak, mulai dari pengen terlihat menarik di depan lawan jenis, sampai pengen terlihat lebih dewasa. Sayangnya, tubuh mereka belum berkembang secara "penuh". Bikin aku kadang-kadang geli ngelihat tingkah laku mereka yang out of normally. Hihihihii... But...that's our society fact. Majalah sedikit banyak menyumbang persepsi seksi di kalangan anak muda. Yang jelas, yang sering tampil di majalah dan disebut seksi adalah :
  • memperlihatkan sedikit *atau makin banyak makin oke* bagian betis dan paha .
  • memperlihatkan sebagian pundak dan sekarang malah semakin gahar! memperlihatkan sedikit atau bahkan banyak sekalian "lembah surga" a.k.a belahan dada alias setengah dari dada itu sendiri. Semakin bisa dipakai buat "nabung" kabarnya semakin seksi.
  • memperlihatkan sebagian punggung dan kadang sedikit melorot ke bagian belahan pantat. *yuck!*
  • oh.. satu lagi. bibir monyong seperti cumi-cumi *kalau nggak mau dibilang kayak Cinta Laura atau JuPe* dengan tatapan mata yang *sok* ganas.
DOOOHHHH!!! Sedikit merasa berdosa... hehehehhehe -mengingat aku berarti mengkambinghitamkan tempatku mencari sesuap nasi dan sepincuk berlian ini - Anyway,... hot items yang sekarang lagi digandrungi banget sama remaja adalahhhh....
  1. Mini Skirt. Mini skirt sebenarnya udah hype di tahun 1960. "Akibat" kurang kerjaannya Mary Quant yang terinspirasi dari Mini Automobile. Mini skirt akhirnya semakin berkembang akibat tangan Andre Courreges, yang sukses membuat mini skirt jadi item favorit berkat MOD look yang memakai Twiggy sebagai icon look. Akhirnya sampai juga kita ke masa kini yang membuat mini skirt semakin berada nggak cuma 10 cm di atas lutut, tapi sampai 20 cm. Congratulations and thank you for making girls looks sooooo.. bitchy!! Pengaruh umur aja, tapi seenggaknya nggak ada wanita dewasa yang mau pakai mini skirt... kecuali memang tante girang dan SPG.
  2. Hot Pants. Terkenal di tahun '70 dengan nama "Short Shorts" , sempat tenggelam lalu muncul lagi di awal '90. Short that are really shorts *just enough for buttocks less legs*, tights, made from cotton or nylon *lately in jeans too*, and... naturally exposing legs, thigh and little part of butt. Bahkan era milenium lebih heboh lagi dengan "kehadiran" low rise pants. Makin pendek deh atas bawah. Hurayyyy!!! Nah, kalau abg yang pakai hotpants merupakan dan lain bukan adalah berkaki jenjang, kurus dan berbetis indah.... maka akan sangat bagus terlihatnya. Hotpants + boots = EDGY. Sayangnya, banyak abg yang belum "penuh" a.k.a kurang matang secara maksa memakai sexy fashion stuff ini. GOSH! Bahkan yang lebih "OKE" lagi... hotpants jadi sexy items juga buat GAY Society. Yippie yay *or gay?* !!
  3. Sleeveless Shirts. Tank top, kemben (tube top), off one shoulder, halter top, t-back shirts, semuanya bikin cewek terlihat seksi. Kadang suka ada yang berlebihan. Udah pakai off shoulder, ehh.. masih aja ada kerah yang rendah, bahkan membuat "jurang" yang semakin dalam melewati belahan dada. GREAT! Shirts yang nggak berlengan ini sebenarnya dibuat untuk atlet aja, tapi mengingat perkembangan yang semakin bagus *lagi-lagi pasar berperan di sini*, tahun '80 akibat musim panas yang hebat, dipakailah sleeveless shirt ini sebagai "HOT" items *that's why it called "HOT".. because it always rise on summer!* Jadi ingat video insiden kemben melorot yang terjadi nggak cuma artis luar negeri dan dalam negeri tapi berkat keisengan cowok2 mesum melorotin kemben cewek-cewek yang lagi jalan. Girls *and women too* ! Ingat ya.. kalo pake kemben, jangan lupa pake beha.
Dan masih banyak "HOT" items yang lagi digandrungi cewek-cewek ABG sekarang. Makanya nggak heran kalau ke mal pandangan cowok2 makin "segar". Hahahahahahaha...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: