RSS

Kata Bunda Teresa Soal Hidup

Aku pribadi sangat mengidolakannya dari sejak kecil. Malahan cita-citaku dulu pengen jadi Mother Teresa. Dalam kesederhanaannya aku menemukan kekuatan. Kekuatan yang sederhana tapi dashyattt!!
Dulu tiap kali aku lihat Bunda Teresa di tivi, rasanya pengen nangis, trus teriak2 "Aku pengen jadi kayak dia!!".
Oya, pertama kali aku baca tulisan ini di warung makan daerah Cikajang sambil nungguin temenku nyalon selama 5 jam. *Halah! nggak penting...hahahahahha*
Dan tiba2 aku jadi terinspirasi bahkan dibanding makanannya.. aku lebih tertarik baca-baca tulisan yang ditempel di dinding warung makan itu.
Fyi, hampir semua tulisan itu kutipan kata2 Bunda Teresa. Hmmm.. GREAT!!

Hidup adalah kesempatan, manfaatkanlah. Hidup adalah keindahan, kagumilah. Hidup adalah kebahagiaan, nikmatilah. Hidup adalah mimpi, sadarlah. Hidup adalah tantangan, hadapilah. Hidup adalah kewajiban, selesaikanlah. Hidup adalah permainan, mainkanlah. Hidup adalah sebuah janji, penuhilah. Hidup adalah penderitaan, atasilah. Hidup adalah kidung, nyanyikanlah. Hidup adalah perjuangan, terimalah. Hidup adalah tragedi, berjuanglah. Hidup adalah petualangan, beranilah. Hidup adalah keberuntungan, lakukanlah. Hidup terlalu berharga, jangan dihancurkan. Hidup adalah hidup, berjuanglah untuknya!

Hidup manusia itu dimana pun cuma sekali. Makanya, aku berpikir kenapa nggak mulai dari sekarang kita bersikap tulus dan baik ke semua orang!! Semangattt!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

ninabelle said...

mba mima...kita sama yah...aku juga pengagum Ibu Theresa. Dan quotesnya bagus banget, menginspirasi:)

Anonymous said...

minta ijin copas..

diijinkan atau tidak tetap aku copas :p

dan sudah terlanjur di copas di blogku huehuehue...