RSS

Mungkin Jadi Tahun yang Baik

HOREEE!! Udah masuk tahun 2008. Perasaan baru kemarin aku berdoa di Gua Maria Tuntang & Ambarawa. Tahun baru diwarnai dengan sedikit aksi dongkol... but it didn't change my good feeling. Seperti biasa, setiap kali berdoa tutup tahun, aku merasakan sekilas perjalanan hidupku ke depan. Then i know it! *Tringgg!* This year could be better than 2 years past. Senyumku langsung melebar... nggak tau kenapa... tapi yang pasti perasaan bahagia kok muncul begitu aja. Then.. it's great! Bulan januari... dalam renungan malamku beberapa hari terakhir ini, semuanya pas sama apa yang kualami seharian. Semua soal peluang, aji mumpung, kepercayaan, dan berkat Tuhan yang harus dimanfaatkan. Walaupun akhir tahun aku merasa telah kehilangan "pengetahuan" soal seorang teman, tapi perasaan bahagia yang kuat nggak hilang lho! Malah sekarang semakin kuat. Yang ada sekarang malah perasaan cemas. Kata orang jaman dulu, "jangan kebanyakan ketawa nanti pasti nangis." Sebenernya betul juga, coba kamu banyak ketawa, nantikan matamu keluar air mata. Hehehehhe... yang pasti ada kepercayaan baru yang harus aku lakukan di awal tahun. Dan terus terang membuatku semakin cemas. Pagi2 udah dapat wejangan dari bapak : "KAMU HARUS BEKERJA SERIUS" *mode suara nge-bass on". Sekarang sudah bukan saatnya untuk mengeluh. Umurku udah hampir seperempat abad.... GILAAA!!! Kalau kamu pengen bahagia, maka usahakanlah! Buat kebahagiaanmu sendiri. Resolusi tahun ini : AKU CUMA INGIN BAHAGIA!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: