RSS

Victoria Secret's : Cowok Nggak Perlu Malu Beli Bra

Gara-gara akhir2 ini sering pakai VS Amber Romance, jadi iseng ngulik2 VS itu sendiri. Sebenarnya memang dari dulu suka buka sitenya sih...

So... brand yang Amber Romance-nya benar-benar manis ini
, dulunya memang dibuka oleh seorang suami yang malu buat beli 'daleman' buat istrinya. Biasalah... pengen bikin istrinya "lebih cantik". Roy Raymond yang "pemalu" ini lulusan Stanford Graduate School of Bussiness. Tahun 1977 dia buka gerai pertamanya di Standford Shopping Center dan akhirnya diikuti dengan 3 gerai lain dan mail order.

Butik lingerie dan bras ini memang sengaja dirancang buat para cowok memilih yang tercantik buat pasangannya tanpa harus merasa malu dan aneh. Dilapisi dengan dinding dan panel kayu, dekorasi ala Victorian, dan display lingerie dan bras per piece *nggak pakai rak seperti di department store*, memudahkan para cowok untuk memilihkan yang pas.

Semuanya didisplay berpasangan, baik bras maupun panty. Bahkan sang pramuniaga bakal membantu menemukan ukuran yang pas
buat pasangan.

Akhirnya di tahun 1982, 5 tahun setelah berdirinya, dijuallah butik2 "rahasia" ini ke The Limited. Dan bersamaan dengan itu pula, di tahun 1990 VS mencapai prestasi retail lingerie sejuta dollar lebih dengan 1000 butik lingerie, 100 independen VS Beauty Stores, dan 400 juta katalog tersebar di seluruh penjuru dunia.


Hebatnya, keputusan menolak mengikuti tren membuatnya justru semakin digandrungi selebriti dan bahkan begging buat jadi modelnya. Whew!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: