RSS

Jejak Kenakalanku di Masa Lalu :)

*Fyuh* Sori... banyak hal harus diperhatikan akhir-akhir ini. Makanya nggak sempat posting apa pun. Tapi syukurlah.... ada hal yang kayaknya harus kukenang sampai mati. Believe it or not, begini2 aku dulu nakaaall banget jaman SMP. Saking sadarnya aku nakal, pengen banget masuk asrama Katolik. Sayangnya Bapakku sayang nggak setuju. Weleh! Nggak usah banyak ngobrol deh... enjoy my story Pohon ini jadi sejarah buatku di 3 bulan pertama masuk SMP. Dulu aku berhasil memanjat dahan terendah, 12 meter, buat ngambil tas temanku yang nyangkut secara tidak senonoh akibat permainan liarku. Heheheheh. Secara bertanggung jawab, kuambil lah tas itu berbekal rok mini dan seragam sekolah yang rapi jali. Setelah sampai atas..... dan kuambil tas itu, kulambaikan ke temanku yang termehek mehek dan guru BP yang terbelalak lalak sambil kacak pinggang. One shot story nottie... hehehehhe Di sini aku dan teman2ku main lempar-lemparan glitter buat ornamen mading. Ntah kenapa walau pake rok sekalipun aku bisa manjat punggung temanku yang tingginya lebih 30 cm dari aku. dan berhasil bergulat dari ujung ke ujung. Di sinilah aku mengawali karir kenakalan di 3 bulan pertama sampai tahun-tahun berikutnya. Ruang BP! Lihat bapak berbaju kuning itu? Di situlah biasanya aku dihukum dan ngerjain guru bahasa daerah dengan berbagai macam jebakan khas anak SMP. Termasuk memotong kursi rotan yang dipakai sampai akhirnya pantat Pak Slamet (ALM.) nancep. Hehehhehe Dulu sih lorong ini paling oke buat nakut2in teman apalagi yang cewek2. Soalnya sebelah tembok itu langsung perbukitan kuburan. Dan lorong ini selalu gelap kalau kita pulang sekolah, waktu kelas 2. Di depan ruangan ini aku berlatih jadi 'cowok'. Heheheh Latihan sandi2, morse, semaphore, plus panjat tebing. Di sini tempat aku sering dipanggil menghadap kepsek. The Doraemon Story Lapangan ini jadi tempat istimewa buat nunggu ekskul, nunggu gebetan pertamaku, dan tempat hukumanku sehari-hari, yaitu ngambil daun seantero lapangan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Anonymous said...

Mba Mimaaaaaaaaaa....jadi kangen sama DomsaV,,hihi,, aniway...aku ga tau kamu se'bandel itu..khikhi

Mimamut said...

hehehehehhe...
Kemana aja dek?
Bukannya udah keliatan dari muka?
Hahahahhaha

tintabiru said...

Jadi kangen..
Sayangnya dulu aku nggak nakal.. Apalagi sekarang.. Alim..